Cara Menjalin Hubungan Pacaran Jarak Jauh Yang Awet dan Langgeng - Dengan Sentuhan Jarak Jauh

. . No comments:
Ini adalah artikel lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Cara Menjalin Hubungan Pacaran Jarak Jauh Yang Awet dan Langgeng , Supaya kamu nggak bingung silahkan baca artikel sebelumnya disini .

Oke deh ..

Seperti yang sudah saya bahas dibagian sebelumnya tentang Cara Menjalin Hubungan Pacaran Jarak Jauh Yang Awet dan Langgeng - Membuat Pacar Kamu Setia , bahwa ada yang WAJIB kamu lakukan jika kamu ingin hubungan jarak jauh kamu awet, meskipun belum bisa menjamin, tapi paling tidak bisa membantu kamu ...



Hubungan yang tiba-tiba putus, bisa juga dikarenakan sang pacar kamu merasakan kehambaran dalam hubungan karena nggak ada sentuhan, sehingga pacar kamu mencari sentuhan lain .
hehee...


Saya jelaskan ...

Bila kamu menyentuh wanita dengan benar dan setelah itu kamu meninggalkannya, maka sang wanita akan merasakan sakit akibat berkurangnya senyawa kimia syaraf selama perpisahan fisik, ketika menyentuh dan membelai tidak mungkin dilakukan, timbul suatu kerinduan yang mendalam, hampir seperti rasa lapar, akan orang yang dicintai .

Ketika kamu sedang jauh, sang wanita akan merasakan sentakan dalam sanubari saat kamu nggak ada disampingnya ,,

Kerinduan ini sebenarnya bersifat fisik, karna sesungguhnya otak berada dalam kondisi kekurangan hormone Oksitosin dan Dopamin .

Tidak ubahnya kamu kecanduan narkoba, rokok dan minuman beralkohol .


Jika dalam berpacaran kamu tidak pernah menyentuh wanita, dan sentuhan yang saya maksud adalah sentuhan intim, pasti hubungan kamu akan hambar dan sang wanita pasti ingin putus dengan kamu .


Memang banyak faktor yang membuat pria tidak mau menyentuh wanita, pria baik biasanya sangat menghormati wanita, pria baik takut wanita akan marah jika disentuh, pria baik biasanya tau aturan agama untuk tidak boleh menyentuh wanita, dan pria baik juga tahu bahwa lingkungan masyarakat tidak mengizinkan pria menyentuh-nyentuh wanita, apalagi yang namanya sentuhan intim .

Sentuhan intim yang saya maksud adalah : Pelukan dan Ciuman, ingat tidak lebih dari itu .

Jadi, alasan lain mengapa pacar kamu selingkuh dan minta putus dari kamu bisa jadi karena tidak adanya sentuhan dari kamu .

Solusi terbaik, Sisakan waktu kamu minimal 1 kali dalam satu bulan untuk bertemu dengannya dan lakukan sentuhan intim .

Tapi jika tidak memungkinkan kamu untuk bisa bertemu dengan pacar kamu dalam waktu beberapa bulan, kamu bisa menyentuhnya melalui kata-kata .

Silahkan katakan kalimat ini pada saat menelphon pacar kamu, pertama-tama buat sang pacar kamu itu tertawa lalu kamu tiba-tiba diam .
(sampaikan kalimat ini dengan penuh perasaan dan santai)


Contohnya jika sang cowok menelpon ceweknya seperti ini :


you : “beb, lu masih menyimpan boneka yang gue kasih nggak ?

cewe : “iya… knapa?”

you : “ok, lu ambil boneka, lalu lu peluk dan tutup mata lu, udah?

Cewe : “ya…” (si cewe menutup matanya dan memeluk boneka)


You : “coba lu bayangin kalo boneka itu adalah gue, trus lu bayangin tangan gue memeluk tubuhmu yang wangi, dan bayangin bibir gue nempel di bibir lu yang merah dan lembut…. (kamu sampaikan kalimat ini dengan penuh perasaan dan diam sejenak sesudahnya)


Cara ini sangat ampuh untuk mengaktifkan hormone Oksitosin dan Dopamine (hormon kepecayaan) ke sang cewek , tanpa kamu melakukan sentuhan langsung .


Catatan :
Meskipun cara ini bisa berhasil tapi lebih ampuh jika sentuhan ini kamu lakukan secara langsung .

Cara ini hanya cara alternative kedua saja .



Yupzz..
Contoh- Contoh yang sudah saya berikan itu sangat powerful membuat pacar kamu setia jika kamu melakukannya dengan benar .

Oke,sobat .. Semoga Hubungan Pacaran kamu dengan pacar kamu yang sedang Jarak Jauh akan selalu Awet dan Langgeng .


Keep Smile .. "

No comments:

Post a Comment

Kamu Dapat Memberi Komentar Disini,,