Cara Menjalin Hubungan Pacaran Jarak Jauh Yang Awet dan Langgeng - Membuat Pacar Kamu Setia

. . No comments:
pacar jarak jauh

Jarang online untuk ngeblog, belakangan ini banyak curhatan patah hati yang saya terima ,
seseorang diselingkuhin oleh kekasihnya yang berada jauh di sana .



Mereka sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungan mereka, salah satunya selalu mengaku setia, selalu rutin menelphon, tapi dengan jarak yang begitu jauh, usaha tersebut mungkin belum bisa meyakinkan kekasihnya atau membuat agar sang kekasih setia .


Seseorang yang baik dan setia ini selalu berusaha untuk meyakinkan sang kekasih dan memaksa agar sang kekasih juga setia kepadanya, banyak yang mengatakan bahwa mereka mengikat sang kekasih mereka, dengan kata lain jika sang kekasih ingin melakukan aktifitas dengan siapapun, sang wanita harus lapor dulu padanya .


Tapi entah mengapa, semakin dirinya mengikat, malah membuat sang kekasih ingin lepas .
Dan berakhir dengan kata putus dari sang pacar tersebut, mengaku sudah punya pacar baru, dan berharap agar dirinya bisa melupakannya dan melanjutkan hidupnya, pada ujung kalimatnya selalu diakhiri “kalo jodoh nggak akan kemana”.



Mungkin kasus ini pernah kamu dengar atau mungkin pernah kamu alami, dan memang nggak semua pacaran jarak jauh akan putus, malah ada beberapa hubungan pacaran jarak jauh yang bertahan tahunan malah sampai kepelaminan.


Jadi, karena betapa seringnya seseorang menanyakan bagaimana membuat sang pacar setia, dalam kasus ini hubungan jarak jauh, nah maka ada dua hal yang WAJIB kamu lakukan jika kamu ingin hubungan jarak jauh kamu awet, meskipun dua hal ini belum bisa menjamin, tapi paling tidak bisa membantu kamu ...




Cara Membuat Pacar Kamu Setia



Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, seseorang yang selalu memaksa sang kekasih agar setia padanya, sehingga melarang sang kekasih tersebut untuk melakukan hal-hal yang memungkinkan sang kekasih bisa tertarik kepada orang lain .


Salah satu larangan yang mereka lakukan adalah, untuk mengurangi bergaul dengan orang lain dan agar selalu minta izin pada dirinya jika sang pacar ini ingin melakukan kegiatan dengan siapapun .

Dan ternyata sikap inilah yang memaksa sang pacar untuk selingkuh, kekasih tersebut tidak merasa nyaman dengan ikatan .
Dengan semakin kuat ikatan yang kamu buat,
maka semakin ingin pacar kamu lepas.



Kamu, saya dan jutaan orang diluar sana pasti juga nggak ingin di ikat, apalagi hubungan hanya masih sebatas pacaran, banyak dari kita bahkan para wanita ingin bebas, kita semua ingin bebas berekspresi tanpa adanya ikatan yang menghalang tujuan kita .


Jadi, Kamu tidak bisa memaksa pacar kamu untuk setia pada Kamu, tapi Kamu bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu agar setia sama kamu .

Saya ulangi ...

Kamu hanya bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu agar setia sama kamu, bukan memaksanya agar setia .


Ingat kalimat itu baik-baik ...



Nah, dalam kasus ini saya akan berikan Kamu satu kalimat yang bisa Kamu sampaikan melalui telphon,
silahkan sampaikan kalimat dibawah ini dengan intonasi yang pas, intonasi yang bisa menyentuh perasaan kekasih kamu
...


”gw sayang lu, cinta lu dan selalu setia,
gw harap lu juga setia,
Meskipun demikian gw gak akan ngikat lu, silahkan bebaskan diri lu, silahkan bergaul dengan siapapun, dan jika dalam pergaulan lu menemukan orang lain yang benar-benar membuat lu bahagia,
Silahkan lanjutkan hidupmu dengannya, karna gw selalu bahagia melihat lu bahagia walalupun kebahagian lu bukan bersama gw”




Silahkan Kamu catat baik-baik kalimat di atas, dan kalimat di atas bisa Kamu tambah atau sempurnakan dengan kata-kata kamu yang lain, tapi jangan merubah arti yang sesungguhnya, yaitu tidak ada kata paksaan tapi hanya menumbuhkan kesadaran sang kekasih kamu .


Selama ini dengan menggunakan cara ini bisa membuat pacar setia, semoga cara ini juga berhasil bagi kamu, dan jika tidak berhasil pasti masih ada faktor lain yang membuat sang kekasih tidak setia, yaitu yang akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya ...


Jangan kemana-mana .. hehee .. "


Oiya .. hampir lupa ..
Dukung saya yach untuk berperang merebut keyword Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Mencoba sebuah peruntungan untuk eksis di kontes Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Bukan hadiah yang menjadi tujuan utama,
karena hadiahnya tidak seberapa kok... hehe..


Melainkan hanya untuk optimasi yang saya perlukan untuk blog pribadi saya .

Karena blogging itu indah .. I love blogging ... "

No comments:

Post a Comment

Kamu Dapat Memberi Komentar Disini,,