Jasa SEO Trainer di Indonesia, PerLukah ...???

. . No comments:


Waktu pertama kali, membuat website dengan frontpage aku nggak pernah memperhatikan apa itu title page, meta name, keyword dan istilah-istilah lain yang membuat pusing kepalaku . Maklum aku bukanlah web programmer yang ahli, atau pakar dibidangnya .

Aku hanyalah pemula, yang kebetulan tertarik untuk menekuni bisnis melalui website .
Memang No 1 di google bukan jaminan bisnis kita akan sukses, tetapi dengan no.1 di google kemungkinan orang akan mengunjungi web kita akan tinggi .
Karena kebanyakan orang mencari produk di internet lewat Google .
Memang saat ini Google adalah mesin pencari terpopuler di dunia .

Kemarin aku sempat jalan-jalan di pusat perbelanjaan dan ada kantor yang menawarkan Jasa SEO Trainer di Indonesia, yaitu jasa seo di indonesia untuk membuatkan website atau di trainer sehingga website kita bisa di halaman pertama di Google dengan keyword yang kita inginkan, bahkan mereka menjanjikan bisa di urutan satu di halaman pertama Google .

Iseng-iseng Aku catat websitenya, dan Aku mencoba search di google dengan keyword-keyword yang biasa digunakan untuk para penyedia Jasa SEO Trainer di Indonesia .

Pertama Aku coba cari dengan kata kunci : “Jasa SEO Trainer di Indonesia ”
Aku cari sampai halaman enam baru ditemukan, kemudian Aku ganti lagi dengan kata kunci :” Jasa SEO Trainer di Akhirat” Aku cari sampai halaman empat baru ditemukan, kemudian Aku cari lagi :” Jasa SEO Trainer di Tembok Besar Cina” sampai sepuluh halaman Aku buka belum juga ditemukan .

Kalau Aku lihat harga yang ditawarkan mereka cukup mahal, untuk membangun sebuah web yang katanya SEO Friendly mereka mematok harga diatas sepuluh juta..wow..mahal sekali . Yang dapat Aku ambil pelajaran disini, kalau mereka belum bisa membuat web mereka sendiri No 1 di Google, kenapa mereka bisa berani memberikan akan Jasa SEO Trainer di Indonesia untuk membuat web orang lain menjadi No1 di Google .

Dari pengalaman Aku mengelolal web, hal-hal yang perlu diperhatikan agar web kita bisa no 1 di Google adalah sebagai berikut :

Pilih nama domain yang sesuai atau mendekati kata kunci yang kita inginkan .
Misalnya kita mau jualan handphone kita bisa memilih domain : www.tokohandphonemurah.com, walaupun ini bukan jaminan .

Title web harus diisi sesuai kata kunci yang kita inginkan, misalnya plazabatik.com :
Batik murah, batik asli pekalongan, pusat batik jakarta

Meta keyword kitan isi kata-kata kunci yang kita targetkan .

Register web kamu di Google dengan link sebagai berikut : http://www.google.co.id/addurl, tunggu dua atau tiga hari cek di google dengan nama domain kamu apa sudah dikenal di google .

Umur domain, ini juga berpengaruh domain yang baru diregister dengan domain lama lebih mudah dikenal domain lama untuk menjadi No 1 di google .

Sering update web kamu, buat web kamu penting bagi banyak orang, misalnya berisi manual buku petunjuk, review produk yang detail, dan kalao bisa lain daripada yang lain .

Sesuai judulnya, sebenarnya perlu gak sih, kita pakai Jasa SEO Trainer di Indonesia ?

Menurutku, kalau memang kita tidak punya waktu atau malas untuk mengelola website dan kita kita punya kelebihan uang, kita perlu menggunakan jasa mereka .
Yang penting, kita harus benar-benar bisa memilih Jasa SEO Trainer di Indonesia yang benar-benar punya bukti .
Kita bisa lihat peringkat web mereka di Google, kita juga bisa langsung cek portofolioweb-web yang sudah menggunakan Jasa SEO Trainer di Indonesia ini, apa benar-benar bisa peringkat 1 di google .
Jangan sampai kita sudah bayar mahal-mahal jasa seo, ternyata web kita tetap di nomor sepatu di Google .

Salam Jasa SEO Trainer di Indonesia

Wkwkwkkwk ... :)

No comments:

Post a Comment

Kamu Dapat Memberi Komentar Disini,,