Surat Kebahagiaan Cantika Putri Amanda,,

. . 4 comments:
Catatan ini memang sengaja ntika tulis buat semua teman-teman ntika yang memang sudah lama mengenal ntika,,tujuan utama dari tulisan ini adalah ntika ingin berbagi kebahagiaan buat semua teman-teman.
Beneran ... ntika emang lagi bahagia selama sebulan ini .
Begini ceritanya,,
Udah lama ntika senenng dengan yang namanya bisnis online,,
salah satu yang membuat seneng banget dengan bisnis online adalah ntika bisa berbisnis kapan aja ,,dimana aja dan saat ntika tertidurpun bisnis ntika masih tetap berjalan dengan sendirinya.
Perjalanan ntika belajar bisnis online udah berjalan hampir satu tahun.
Udah banyak banget yang ntika pelajari tentang bisnis online atau yang biasa disebut internet marketing.
Dan banyak pula suka dan duka ntika saat belajar dan mencari uang diinternet.
Selama setahun ntika udah bisa sekolah dengan hasil biaya ntika sendiri.Orang tua ntika setahun belakangan ini seneng banget ma ntika akan hal ini.
Jujur ntika emang sengaja berniat membagi virus kebahagiaan buat semua teman2 yang belum bisa merasakan bahagia nikmatnya berbisnis online.
Program bisnis online udah banyak ntika pelajari,,mulai dari periklanan lokal hingga program google adasense.
Jujur,,biaya sekolah ntika didapat dari google,,Lumayan ..setiap bulannya ntika selalu mendapat gajian dari mbah google rata2 sebsesar 2 s/d 3 juta perbulan,,duitnya buat biaya kul,,make up ,,traktir temen2 dan sisanya buat ditabung.
Tapi ntika nggak puas begitu azza hanya mndapat 2 s/d 3 juta perbulan.Target ntika adalah minimal 10 juta perbulan dengan online hanya 2 jam perhari.
Alhamdulillah... ntika nemuin sebuah website yang bener2 spektakuler,,dan bisa mewujudkan cita2 ntika,,dengan website itu pula selama sebulan terakhir ini ntika bisa jadi bos gila dirumah,,hehehe..."Pergi kmana azza sesuka ntika tanpa khawatir soal uang .
Ntika bener-bener berhasil menjadi internet marketer yang handal hanya dari satu website ini azza.
Awalnya ntika gak percaya dengan website ini,,tapi karena ntika penasaran maka ntika beranikan diri gabung di website trsebut,,dan cuma promosi lewat twitter doang azzza,,online cuma satu jam perhari doank.Ntika kaget !!! pada minggu pertama pendapatan ntika 2 jutaan lebih,,terus sampe sekarang ntika berhasil nembus pendapatan 15 juta dan tnggal 27 kmaren ntika bener2 gak percaya megang duit 6 juta hasil dari website tersebut.Waaawww,,,serius ntika ampe nangis saking senangnya.
Situs ini bener2 beda dari bisnis internet yang lain,,makanya ntika berani gabung.
Ntika cuma ingin berbagi kebahagiaan dan ntika mengajak semua teman2 ntika yang masih skolah atau kuliah biasa membiayai pendidikannya sendiri seperti ntika.
Bisnis internet bisnis yang nyata dan bener2 nikmat.
Oke,,dweh pesan ntika yang ingin bisa ngerasain kegembiraan seperti ntika bisa baca detailnya disini: Www.kLik.ws/SuksesMudaBersama

4 comments:

Kamu Dapat Memberi Komentar Disini,,